Saturday 31 October 2015

MENJEMPUT JODOH:Tenang..Kalau Jodoh Pasti Bertemu



Suatu ketika..
"Kamu tau nggak kenapa aku sendirian kesana besok?" tanya seorang teman lelaki yang aku kenal.
"Nggak.." jawabku singkat.
"Karena aku pengennya sama kamu.."jawabnya.
"Maksudnya?" tanyaku kaget.
"Aku nggak mau sama yang lain kecuali sama kamu" jawabnya lagi.
"Apa hubungannya sama topik kita tentang acara besok ya???" tanyaku mempertegas pembicaraan kami.
 .......................

Ada juga seorang ikhwan (laki-laki) bertanya kepadaku..
 "Boleh aku main ke rumahmu?" tanyanya kepadaku.
"Buat apa?" kataku.
"Ya main, masa' nggak boleh?" tanyanya lagi.
"Iya, buat apa? kalau teman laki-laki datang ke rumah sendirian dengan maksud main bukan karena hal penting..maaf nggak boleh" jawabku.
"Ini hal penting kok" jawabnya.
"Emang hal penting apa? katanya tadi main?" tanyaku.
"Mau ketemu ayahmu buat nglamar kamu..." jawabnya penuh semangat.
..........................

Well, apa yang aku sampaikan kepada mereka?
Jawabanku: Jika memang kita berjodoh pasti bertemu, seperti lirik lagunya afgan..
Aku masih berproses.

Hatiku saat ini hanya terfokus kepada Allah SWT dan Rosullulah..
Tidak ada cinta yang melebihi cintaku kepada Allah SWT dan Rosullulah..
termasuk cintaku kepada kedua orang tuaku..
Aku belajar untuk mencintai kedua orang tuaku tidak lebih dari cintaku kepada Allah SWT dan Rosullulah.. 
dan aku masih berproses..

Seperti halnya aku,
Jika memang kamu berniat menikahiku..
Untuk saat ini..
belajarlah untuk mencintai Allah SWT dan Rosullulah..
Memang tidak mudah, tetapi juga tidak sulit..

Kita hanya perlu melepaskan..
Melepaskan perasaan mencintai terhadap makhluk-Nya yang belum tepat..
dan mencintai yang sebenar-benarnya SATU..
Sejauh apapun pengembaraanmu, aku yakin jika memang kita ditakdirkan bersatu, kamu akan kembali kepadaku.

Karena aku muslimah..
Aku tak mengharapkan berlebihan bersanding dengan siapa kelak..
tapi aku terus berusaha memantaskan diri di hadapan-Nya..
Aku masih berproses menjadi seorang istri yang telah lama engkau nantikan kehadirannya di sisimu, wahai calon imamku.. 
Suatu saat engkau pasti datang kepadaku dengan cara yang tak disangka-sangka..
Suatu kebahagiaan besar bagiku menjadi istri dan ibu dari anak-anakmu kelak, 
wahai calon imamku.. yang sedang memantaskan diri juga dihadapan-Nya..
JODOH DUNIA dan AKHIRATKU..


Jadi untuk kamu..
Tenang..Kalau Jodoh Pasti Bertemu..


#Keep writing,always inspiring#30DWC


No comments:

Post a Comment